Kapersky 2012

Posted by Ahmed' blog Kamis, 28 Juni 2012 0 komentar
Aplikasi Ini adalah gratis 30 hari versi trial yang berfungsi penuh dari perangkat lunak keamanan Kaspersky. Kaspersky adalah perusahaan keamanan terkenal dan mereka memberikan perangkat lunak bebas sehingga pengguna dapat mencoba dan membeli jika mereka menyukainya. ini adalah kesepakatan untuk anda, untuk dapat menjajal kedua produk terbaru (KAV & KIS 2012) dari kaspersky.
Kaspersky Antivirus 2012 baru memberikan perlindungan real-time darimalware dan virus terbaru . Didukung dengan pemindaian cerdas dan update reguler itu akan secara proaktif mengamankan komputer Anda.Kaspersky Internet Security 2012 Baru menjanjikan perlindungan dari virus, Trojans, spam, hacker, dll. Fitur keamanan digital  berbasis teknologi dengan perlindungan antivirus canggih. Ini menjamin keamanan online Anda saat Anda bekerja, bank, toko dan bermain online.
untuk yang pingin download klik disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kapersky 2012
Ditulis oleh Ahmed' blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ahmedkom.blogspot.com/2012/06/kapersky-2012.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AhmedComp - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger